Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Selamat datang kepada pengunjung website saya, kidzReload merupakan bisnis pulsa isi ulang elektrik yang sedang saya geluti saat ini. Maraknya bisnis pulsa elektrik dan semakin banyaknya para pengguna handphone saat ini, menjadikan saya tertarik untuk menggeluti bisnis dibidang ini. Harga yang saya tawarkan insya Alloh tidak jauh berbeda dengan harga yang ditawarkan teman-teman bisnis pulsa elektrik yang lainnya.

Perihal pembayarannya, bisa teman-teman lakukan dengan cara sebagai berikut:

1. Transfer ke rekening bank saya di:

Bank BNI Syariah

0121954223 a.n. Muh. Indra Rahmanto

2. Transfer ke rekening Paypal saya di: indrakid86@gmail.com

#Untuk kurs mata uangnya bisa dilihat di sidebar blog ini, untuk mengetahui total pembayaran harap kirimkan email atau kontak melalui YM saya.

3. Konfirmasi pembayaran Melalui YM saya di: kaito_kid97@yahoo.com

Hal-hal lain yang ingin ditanyakan bisa melalui YM saya atau bisa kirim email ke : indrakid86@gmail.com

Silahkan anda memakai jasa pelayanan saya jika anda mempercayai saya, jika tidak maka silahkan cari penjual pulsa elektrik lainnya. =)

– We Serve To Be Trusted-

Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.