Sesuai namanya, disini adalah tempat untuk bertukar link website anda dengan saya. Dan yang pastinya seperti biasa segala sesuatu itu ada syaratnya, tenang syaratnya mudah kok, cukup anda copy tulisan yang terdapat didalam kotak berikut ini:

<a href=”https://ibisniscenter.wordpress.com/&#8221; target=”_blank”>Indrakidz Bisnis Center</a>

Setelah itu anda Paste-kan di blog ataupun website anda, kemudian silahkan tinggalkan komentar disini agar saya bisa mengecek apakah link blog saya sudah ada ditempat anda atau belum. Jika link blog saya belum ada ditempat anda maka saya tidak akan menaruh link anda ditempat saya, syarat yang mudah kan?? =)

Oke, untuk anda yang ingin bertukar link dengan saya caranya adalah:

1. Syarat yang diatas telah dilakukan.

2. Tuliskan nama URL dan nama website anda, dengan format sebagai berikut:

Alamat Url : (Tulis alamat website anda)
Nama website : (Tulis nama website anda)

Contoh :

Alamat Url : https://ibisniscenter.wordpress.com
Nama website : Indrakidz Bisnis Center

Okay, Now its time to exchange our link… =)

(Link akan diupdate seminggu sekali)

Wassalamu’alaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Best regards,

Indrakidz